Info Aneh

Berita Aneh dan Unik Di Dunia

Fakta Aneh Doraemon yang Belum Kamu Ketahui

Fakta Aneh Doraemon yang Belum Kamu Ketahui –┬áDoraemon, tokoh kartun yang sangat familiar bagi semua masyarakat Indonesia. Doraemon pada awalnya dibuat oleh seorang berkewarganegaraan Jepang, Fujiko F. Fujio atau Fujimoto Hiroshi. Serial kartun Doraemon ini pertama kali muncul di Indonesia pada tahun 1974 yang ditayangkan oleh stasiun televisi TVRI dan setelah itu tayang kembali pada tahun 1990 oleh RCTI.

Fakta Aneh Doraemon yang Belum Kamu Ketahui

Fakta Aneh Doraemon yang Belum Kamu Ketahui :

  1. Doraemon pada awalnya adalah berwarna kuning. Pada awal-awal cerita Doraemon pernah mengalami hal yang membuatnya depersi, saat itu Doraemon yang sedang tidur santai mendapati telinganya digigit seekor robot tikus, hingga menyebabkan Doraemon menangis, akibat tangisan air matanya itulah membuat warna tubuhnya yang kuning menjadi luntur dan berubah berwarna biru.
  2. Doraemon memiliki bobot berat 129,3 kg dan mempunyai tinggi badan 129,3 cm, Doraemon mampu berlari dengan kecepatan 129,3 km/jam (80,3 mph), dapat melompat sampai 129,3 cm (424,2 kaki), kekuatan maksimum Doraemon adalah 129,3 Bhp, Doraemon memiliki lingkar pergelangan tangan, kepala, dan lingkar daya 129,3 cm, serta memiliki diameter kaki 129,3 cm.
  3. Dorami adik Doraemon konon memiliki kekuatan yang jauh diatasnya, Dorami mempunyai kekuatan hingga 10.000 tenaga kuda jauh diatas kemampuan dan kekuatan Doraemon yang hanya memiliki 129,3 tenaga kuda.
  4. Fakta Aneh Doraemon yang Belum Kamu Ketahui adalah dibeli oleh keluarga yang miskin dan dijadikan pengasuh dan pengurus oleh keluarga itu sendiri dari keturunannya Nobita (sebelum akhirnya Doraemon bertemu dengan Nobita).
  5. Pernah nggak sih Toppers penasaran, sebenarnya kantong ajaib Doraemon yang kecil itu bisa menampung berapa banyak alat? Setelah mendengar jawabannya, pasti Toppers sulit untuk percaya. Kantong ajaib Doraemon sekecil itu bisa menampung hingga 4500 alat, termasuk juga alat ajaibnya yang paling terkenal seperti pintu kemana saja, mesin waktu dan baling-baling bambu
  6. Dan fakta unik Doraemon terakhir adalah bahwa sebenarnya Doraemon itu konon tidak pernah ada, sosok dan karakter doraemon itu sendiri hanyalah sebuah khayalan dan imajinasi nobita yang tercipta dari alam bawah sadarnya.

 

Baca juga :

Info Aneh © 2017 Frontier Theme

Daftar Sbobet88 Daftar Poker88 Maxbet Daftar Soccerway IDNPlay Slot Joker123 Daftar Sbobet88 Poker Uang Asli Daftar Pokerlounge99 Daftar Dominoqq