Info Aneh

Berita Aneh dan Unik Di Dunia

Gadis ini Memindahkan Barang dengan Pikirannya

Gadis ini Memindahkan Barang dengan Pikirannya – Psikokinesis sendiri berasa dari bahasa Yunani, yang artinya pikiran dan pergerakan. Kulagina juga berkata bahwa ia bisa melakukan kemampuan psychic lainnya, seperti mampu melihat apa yang tersimpan di dalam kantung seseorang dan benda-benda yang tersembunyi lainnya.

Fenomena ini pun direkam dan diteliti secara medis di mana detak jantung, geombang otak, dan gelombang elektromagnetik Kulagina diperiksa saat ia memamerkan bakatnya itu.Setelah ia dewasa, Kulagina mulai mampu untuk mengendalikan kemampuannya ini.

Dalam sebuah media berjudul Investigating Psychics, Larry Kettlekamp mengaku bahwa Kulagina juga mampu memisahkan telur, kuning dan putihnya, yang telah direndam dalam air. Pada saat itu, ia sudah menjadi seorang ibu rumah tangga dan kemampuan psikokinesisnya sudah menonjol.

Ia bergabung dengan tentara merah pada usia 14 tahun di saat perang dunia kedua.
Untuk meyakinkan bahwa elektromagnetik dari lingkungan sekitar tidak menganggu, Kulagina lalu diletakkan di dalam kurungan baja di mana ia lalu mendemonstrasikan kemampuannya dengan memindahkan korek api dari tumpukan korek di bawah kubah kaca.

Gadis ini Memindahkan Barang dengan Pikirannya merupakan wanita kelahiran Rusia, tahun 1926 ini mengaku memiliki kemampuan psychic, yaitu memindahkan barang-barang hanya dengan pikirannya.
Kemampuan yang dimiliki Kulagina ini dinamakan psikokinetik, yang merupakan campuran dari psikokinesis dan telekinesis. Ketika ia sudah mendapatkan fokus yang jelas, ia mengaku akan merasakan rasa sakit yang teramat sangat dari tulang belakangnya dan pandangannya akan mulai mengabur.

Bakat cenayangnya itulah yang kemudian diteliti sehingga kemudian menjadi bahasan internasional sekitar tahun 1960. Setelah melakukan studi pendahuluan tentang kemampuan memindahkan barang-barang tanpa perlu menyentuhnya, para peneliti di sana sangat penasaran untuk melihat apakah kemampuan Kulagina juga bisa diarahkan untuk memanipulasi sel, jaringan, dan organ tubuh.

Keduanya adalah kemampuan dan bakat cenayang yang membuat pemiliknya mampu mempengaruhi realitas fisik di sekitarnya tanpa harus melakukan kontak fisik.
Sedangkan telekinesis, juga dari bahasa Yunani, artinya pergerakan benda-benda dari jauh. Film ini kemudian dilindungi di bawah pemerintah Soviet pada masa itu karena mengundang banyak kegemparan dan kegairahan dari berbagai kaum cenayang di seluruh dunia.

Gadis ini Memindahkan Barang dengan Pikirannya

Salah satu eksperimen paling spektakuler yang melibatkan Kulagina adalah yang dilakukan di laboratorium Leningrad pada tanggal 10 Maret 1970. Dia berkata bahwa kemampuan ini didapatkannya secara menurun dari ibunnya. Menurut laporan dari Uni Soviet, sekitar 40 peneliti, 2 di antaranya memenangkan Nobel, telah meneliti Kulagina.
Kulagina sendiri sebetulnya tidak menjalani ritual khusus atau kehidupan yang berbeda dari orang-orang lainnya.

Selama perang dingin, dalam sebuah film bisu hitam putih pada masa itu, Kulagina muncul dan memamerkan bakatnya dengan memindahkan benda-benda di atas meja di hadapannya tanpa menyentuhnya sedikit pun. Ia juga mampu mendeteksi suatu penyakit berdasarkan penglihatan-penglihatan yang dilihatnya di dalam pikirannya.
Ia berkata, efeknya akan semakin terasa dan terkontrol jika ia terlebih dahulu melakukan meditasi untuk membersihkan pikirannya.

Pertama kali menyadari bakat unik yang dimilikinya ini, Gadis ini Memindahkan Barang dengan Pikirannya yang masih remaja dan ketika ia marah, benda-benda beterbangan begitu saja di sekelilingnya. Surgeyev mengaku bahwa Kulagina pada saat itu memfokuskan pikirannya pada jantung si katak dan kemudian membuatnya berdetak lebih kencang, lalu mulai melemah, dan lalu berhenti. Salah satu peneliti bernama Sergeyev menjadi saksi ketika Kulagina lalu menggunakan dan mengarahkan energinya untuk menghentikan detak jantung seekor katak.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Info Aneh © 2017 Frontier Theme