Info Aneh

Berita Aneh dan Unik Di Dunia

Misteri Dunia yang Belum Terpecahkan

Misteri Dunia yang Belum Terpecahkan – Segitiga Bermuda hingga saat ini masih menjadi misteri besar yang belum bisa terungkap dengan pasti, meski banyak bermunculan spekulasi untuk mengungkap misteri tersebut. Dan ternyata di dunia ini tidak hanya Segitiga Bermuda, masih banyak tempat misterius di dunia yang belum terpecahkan hingga sekarang.

  1. Pintu Neraka Di Uzbekistan, Lubang ini telah mengeluarkan api sejak 36 tahun yang lalu dan belum pernah padam hingga sekarang. Konon, lubang ini terjadi karena sekelompok orang mencari gas bumi. Dan tanpa diduga, muncullah gas bumi yang sangat banyak pada lubang besar ini. Agar tidak mencemari lingkungan, para penggali itu pun membakarnya. Sejak itulah tempat ini terus menerus mengeluarkan gas beserta apinya yang tak pernah padam. Lubang tersebut dinamakan Hell Gate yang artinya pintu gerbang neraka. Meski namanya cukup menyeramkan, sebenarnya pemandangan Hell Gate ini sangat indah di malam hari.
  2. Petir Abadi Di Venezuela, Petir misterius ini disebut Relampago del Catatumbo, karena terjadi di muara sungai Catatumbo di danau Maracaibo, Venezuela. Sebenarnya petir ini tak ada bedanya dengan petir-petir biasanya yang terjadi karena gesekan antar awan sehingga menimbulkan kilatan cahaya dan suara bergemuruh. Petir yang terjadi karena gesekan awan/angin di pegunungan Andes tersebut menimbulkan kilatan cahaya yang panjangnya bisa mencapai 5 kilometer, dengan intensitas 400.000 ampere dan bisa terlihat dalam radius 400 kilometer. Konon, petir ini membentuk lapisan ozon yang terbesar di muka bumi.
  3. Misteri Dunia yang Belum Terpecahkan selanjutnya di Moguicheng Di China, Tempat ini dinamakan Moguicheng atau kota iblis karena banyak kejadian aneh dan misterius yang tidak bisa diungkapkan dengan akal sehat. Meskipun disebut kota, namun tidak ada seorang manusia pun yang menetap di sini. Kota yang terletak di sebuah gurun di negeri tirai bambu, China ini memiliki beberapa kastil yang menimbulkan suara-suara aneh tak jelas dari mana arahnya. Selain itu, ketika hari cerah, beberapa pengunjung yang kebetulan ingin tahu mendapatkan pengalaman yang mengerikan seperti suasana yang tiba-tiba berubah menjadi gelap karena badai datang disertai suara-suara mengerikan seperti jeritan wanita, tangisan bayi, suara teriakan dan kemarahan.

  4. Lembah Kering Mc Murdo Di Antartika, Seperti kita tahu, seluruh kawasan Antartika ditutupi oleh lapisan salju abadi. Anehnya, lembah Mc Murdo adalah satu-satunya tempat kering di Antartika yang tidak tersentuh es sama sekali. Berada di kawasan Mc Murdo dengan luas 4800 km persegi, lembah ini memiliki suhu udara sekitar -10,18 Celcius. Di musim dingin, es juga membekukan lautan, sehingga kita akan kesulitan membedakan yang mana daratan dan mana lautan. Kecuali membedakan lembah kering Mc Murdo ini tentunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Info Aneh © 2017 Frontier Theme